Chatting

November 17, 2008 at 8:19 pm Leave a comment

Tadi pas lagi break makan siang kebetulan aku balik ke kamar mo melarikan diri sejenak dari ruangan klinik tempatku bertugas untuk hampir 2 minggu ini. Sepi. Gak ada orang yang sakit jadi ‘jualannya’ gak laku deh,hehehe.

Tiba2 istriku ngirim sms klo dia lagi OL n pengen chatting bareng. Semenjak pulsa skype-ku habis aku udah gak pernah ngomong lama di telp ama dia, palingan cuma 2-3 menit di HP. maklum, soalnya pake HP kantor 🙂 Jadilah YahooMessenger jadi sarana buat kami bertemu walaupun cuma lewat kata2, ceilaaa….hehehe. Emang jadi agak repot buat dianya nyari warnet supaya bisa online, tapi daripada gak bisa komunikasi sama sekali kan?hehehe. Beruntung di setiap camp DynCorp International – APP ini ada fasilitas WIFInya, jadi aku tinggal hidupin laptop dan konek ke YahooMessengerku. Tadi webcamnya aku aktifin biar dianya bisa ngeliat kalo omonganku bahwa berat badan ini udah mo nyampe 80kg (!!!) itu bukan bohongan. well….belum nyampe 80kg pas seh…..mungkin di tempat seperti ini dalam 2-3 bulan lagi udah bisa genap 80kg itu (buset dahhhh)

chatting ama aby

tapi sayangnya di warnet tempat si Aby online ada headset tapi gak tau kenapa suaraku gak bisa kedengaran. udah aku calling tapi kata operator di warnetnya dia itu mungkin koneksinya lagi error. huh, seingatku 1 minggu yang lalu itu juga alasannya. trus kapan bagusnya? ato emang warnetnya yang rada2 lelet? auhh ahh…yang penting tadi udah bisa chatting ama istriku, kangenku udah sedikit terobati 🙂

Chatting ampe gak terasa udah habis jam istirahat, lewat malah,hahahaha. Aku bilang ke Aby, “say, ntar qta sambung online dari klinik aja. tungguin yahh. muuahhhh”

Jarak kamarku ke klinik yang hanya +/- 50 meter membuat dalam hitungan menit kemudian aku udah OL lagi di YM.

“Cepat bangett..” kata si Aby

“yahh, karena emang dekat say” balasku

“emang gak sibuk di klinik”

“gak, dari pagi ini baru 1 pasien yang datang, jadinya jualan hari ini gak laku”

“hahahahaha” <<=== sialan, gw di ketawain.

“berarti enak dong” sambungnya lagi

“tapi bete….”

yahhh…..segitulah kira2 isi chatting kami siang tadi. semoga waktu Aby online berikut headset-nya udah beres (dan koneksinya) supaya kami bisa ngomong langsung via YM itu.

eh, ato emang koneksi YM untuk voice kurang bagus di Indonesia? klo ada yang tau tips n trick-nya jangan lupa bagi2 info yahh.

God Bless!

Entry filed under: My Life. Tags: , , , , .

Abigail namanya Pasiennya banyak hari iniii (plus telat bangun)


RSS Indonesian Peacekeeper

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Berita dari Afghanistan

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Berita dari kompas.com

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My Messenger

My status

Mereka yang mampir